August 30, 2012

Pembuka Kata

Bismillahiirohmaanirrohiim
Assalamu 'alaikum wr. wb
Salam sejahtera bagi kita semua.....

Dengan hormat,

Perkenankanlah pada kesempatan ini saya ingin belajar membuat blog lagi mengenai seputar laboratorium. Saya hanyalah seorang laboran/teknisi atau pada istilah Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 03 tahun 2010 tentang Jabatan Fungsional Pranata laboratorium dan Angka Kreditnya dikenal dengan Pranata Laboratorium Pendidikan. Pada kesempatan ini juga saya ingin mengatakan bahwa yang akan dipostingkan pada blog ini mungkin bukan hasil karya tulisan saya, melainkan karya tulisan orang karena pada dasarnya saya sedang belajar terus membuat blog sebagaimana blog-blog yang sudah saya buat seperti blog tentang service mikroskop (kalau blog ini karya saya, karena saya memiliki kemampuan di bidang ini dan sekaligus sebagai sarana promosi)  atau saya belajar membeli domain biar terlihat agak profesional..he...he.....mengenai service mikroskop juga (isinya dipindah ke web tersebut).

Barangkali  para pembaca membutuhkan informasi megnenai saya he..he....maaf yah agak geer nih...silahkan klik pada tulisan biru tersebut. Baik mungkin itu pembuka singkat mengenai blog ini yang insyaalloh siih rencanyanya ingin mengupas semua tentang laboratorium dan keterkaitannya dengan berabagai hal urusan laboratorium diantaranya berhubungan dengan laboran/teknisi/pranata laboratorium pendidikan, laboratorium, manajemen laboratorium, materi seputar teknik laboratorium, laboratorium pendidikan dan lainnya....oya bila ada pembaca yang ingin menyumbang tulisan atau artikel silahkan dengan senang hati saya terima dan akan saya muat pada blog ini. Silahkan kirim ke email saya sarnasuryana@gmail.com .......

Sekian dan terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.....
Wasslamu 'alaikum wr. wb.

Hormat saya,
Sarna Suryana

No comments:

Search by Google